Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Friday, May 27, 2016

Berita Bola Terkini - Mourinho akan Bawa Direktur Madrid Ke Old Trafford

Berita Bola Terbaru, Berita Bola Terkini, Berita Bola Euro


Jose Mourinho dikabarkan sudah berbicara dengan direktur Transfer Real Madrid, Jose angel sanchez dan ingin mengajaknya bergabung dengan MU.

Pria berusia 48 tahun ini merupakan kunci di Santiago Bernabue, usai membantu klub mendatangkan beberapa nama besar belakangan ini.

Bekerja langsung di bawah presiden Florentino Perez, Sanchez merupakan salah satu sosok penting di era Galactico, dan kini bisa membantu Mourinho melakukan hal yang sama di Old Trafford.

Mantan manajer Chelsea diperkirakan bakal segera diumumkan menjadi manajer baru United dalam waktu dekat, dan ia disebut ingin mendatangkan beberapa pemain kelas dunia ke klub.

Sebelumnya sudah ada kabar yang mengatakan bahwa Mourinho ingin mendatangkan nama seperti Zlatan Ibrahimovic dan David de Gea.

"Jose ingin Jose Angel datang ke United bersamanya. Ini bukan sesuatu yang baru - mereka sudah membicarakannya selama beberapa bulan," tutur sebuah sumber Real Madrid.

Sanchez sendiri dikabarkan berniat untuk pergi dari Spanyol dan menggantikan posisi Ed Woodward, yang menentukan semua kebijakan transfer klub.

0 comments:

Post a Comment