Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Sunday, May 1, 2016

Toni Kroos Dan James Rodriquez Siap Tingalkan Madrid

Toni Kroos Dan James Rodriquez Siap Tingalkan Madrid



Berita Bola Terkini 2017 - Real Madrid ingin menjual James Rodriguez di musim panas.
The Sun mengatakan James ingin pergi dari Real Madrid di musim panas, usai sang agen Jorge Mendes, sudah mencarikan klub baru untuk kliennya, menurut jurnalis Guillem Balague.

El Real dipercaya tengah ingin mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea, sebagai usaha mereka untuk mengalahkan Barcelona dan Atletico Madrid di La Liga, dan penjualan James akan sangat membantu.

Balague mengatakan: "Real akan ingin menjualnya. Zidane sudah kehilangan kepercayaan padanya. Florentino Perez juga, namun mereka ingin mendapat kembali uang yang mereka habiskan untuk membelinya."

"Secara mental, ia tidak terlalu kuat. Ia membuat dirinya sendiri ada di bangku cadangan, atau dirotasi oleh Rafael Benitez. Agennya lantas memberikan banyak berita pada pers, untuk memberi tekanan pada Rafa. Namun Zidane, yang lebih berkuasa, melakukan hal yang sama dan James tidak mampu memperjuangkan posisinya."

Balague juga mengungkap bahwa Toni Kroos juga ingin pergi dari Real, dengan menambahkan: "Kroos sudah memutuskan awal musim ini bahwa ini bisa menjadi musim terakhirnya di klub. Ia siap mendengarkan tawaran dari klub lain."


Berita Bola Dari Agen Betting Online Redwinbet

berita terkiniberita bolaberita bola terbaruberita terkini bolaprediksi bola

0 comments:

Post a Comment