Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Thursday, May 26, 2016

Berita Euro 2016 - Zidane Sudah buat Madrid Berkembang

Berita Bola Terkini, Berita Bola Terupdate, Berita Bola Terbaru, Bola Euro




Clerence Seedorf mengatakan bahwa Zidane sudah membuat Real Madrid berkembang belakangan ini, semenjak di tunjuk sebagai manajer pelatih Madrid di januari, mengantikan Rafael Benitez. Sempat ada banyak yang ragu terhadap pria Prancis, lantaran sebelumnya ia hanya punya pengalaman menjadi assisten manajer dan juga boss Casttila Madrid.

Namun lambat laun, Zidane mampu membuktikan kemampuannya dan membawa Los Blancos terus bersaing di La Liga dan akhirnya masuk final Liga Champions musim ini.

Seedorf pun merasa terkesan dengan kinerja sang bos.

"Meski masih terlalu awal untuk menilai Zinedine Zidane, yang baru menangani tim di tengah musim, jelas bahwa ia telah memberikan perubahan yang berarti untuk klub dan ia juga bisa mendapatkan dukungan yang dibutuhkan, guna membawa Madrid ada di posisinya sekarang," tutur Seedorf dalam sebuah even Nissan.

Sementara terkait Atletico Madrid, tim yang akan menjadi lawan Madrid di final Liga Champions akhir pekan nanti, Seedorf mengatakan:

"Simeone sudah menunjukkan bahwa ia sebelumnya dipandang sebelah mata dalam hal taktik dan juga manajerial, namun ia mampu memberikan usah maksimal dengan pemain yang ada. Saya kira ini nanti akan menjadi pertandingan menarik, antara dua tim dengan gaya berbeda."

0 comments:

Post a Comment