Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Wednesday, May 18, 2016

Saya dan Neymar Sepakat Messi yang Terbaik


Berita Bola Dari Agen Betting Online Medan

terkini, bola, bola terbaru, terkini bola, prediksi bola, Forum, Pertandingan Bola

Artikel Sepak Bola Kini - Luis Suarez belum lama ini memberikan komentar mengenai Neymar, rekannya di Barcelona. Pemain Uruguay mengaku ia sempat mendapatkan gambarkan mengenai bintang Brasil, dari mantan rekannya di Liverpool, Philippe Coutinho.

Lebih lanjut, Suarez juga mengungkap bahwa ia dan Neymar sepakat bahwa Lionel Messi merupakan sosok yang terbaik di Barcelona.

"Saya terkejut melihat bagaimana Neymar. Sepertinya orang-orang dan media tidak melihat dia yang sebenarnya. Ia amat berbeda ketika anda langsung berkumpul dengannya. Ia punya caranya sendiri untuk menikmati atmosfer di ruang ganti dan kadang suka berbuat iseng, ia sosok yang selalu bahagia. Coutinho sempat menceritakan pada saya tentang dia," tutur Suarez di laman resmi Neymar.

Agen Judi Bola Sekota

"Terlepas dari kesederhanaan, ketika Leo dan Neymar membuat gol di Barcelona saya juga merasa amat bahagia. Dan saya juga sepakat dengan Neymar bahwa Leo adalah yang terbaik dan kami akan belajar dari mereka. Neymar tengah belajar menjadi yang terbaik dan punya semua syarat untuk itu."

Terkait adaptasinya di tim, Suarez mengatakan: "Selalu sulit ketika anda bergabung dengan sebuah tim dengan banyak pemain berlevel tinggi, jadi tugas saya adalah membantu klub dan tidak ingin mendapat kredit terbanyak atas semua gelar yang kami menangkan."

0 comments:

Post a Comment