Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Thursday, May 12, 2016

Silva Ingin Lanjut Karrier Di Premier League

berita terkini, berita bola, berita bola terbaru, berita terkini bola, prediksi bola, Berita Forum

Bola Indonesia Medan - Kesempatan Manchester United dan Liverpool untuk mendatangkan gelandang SC Braga, Rafa Silva kembali terbuka lebar setelah sang agen menyatakan bahwa SIlva tertarik untuk melanjutkan karir di Inggris dalam waktu dekat.

Gelandang berusia 22 tahun ini menjadi buah bibir di Portgual berkat penampilan apiknya bersama SC Braga. Mencetak 11 gol dari 46 laga, nama Silva menarik perhatian klub-klub top eropa seperti Manchester United dan Liverpool.

Bak gayung bersambut, keinginan duo Premier League tersebut untuk meminang Silva semakin terbuka lebar setelah sang agen menyatakan bahwa Silva ingin berkarir di Inggris. "Klien kami, Rafa Silva sangat membuka kesempatan untuk bermain di Premier League" ungkap sang agen Antonio Araujo kepada Daily Star.

Dengan pernyataan tersebut, Duo Premier League tersebut siap ambil ancang-ancang untuk mendatangkan Gelandang Timnas Portugal tersebut musim depan. Pihak Braga sendiri tidak keberatan melepas Silva asalkan kedua klub tersebut bersedia membayar klausul rilis Silva yang bernilai £15.8 Juta.


Berita Bola Dari Agen Betting Online Terbaik

berita terkiniberita bolaberita bola terbaruberita terkini bolaprediksi bolaBerita Forum

0 comments:

Post a Comment