Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Thursday, May 26, 2016

Berita Bola Euro - Ibrahimovic bisa Seperti Cantona di Old Trafford

Berita Bola Terkini, Berita Bola Terupdate, Berita Bola Terbaru

 
Zlatan Ibrahimovic bisa menggantikan peran Eric Cantona, sebagai sosok striker berkarakter di lini depan Manchester United.

Hal tersebut merupakan pendapat dari legenda klub, Schmeichel menanggapi rumor yang belakangan ini mengaitkan bomber PSG dengan kepindah ke MU.

"Saya sudah mengatakan ini untuk waktu yang lama. Apa yang anda butuhkan di Manchester United saat ini adalah pemain inspirasional. Pemain yang bisa berdiri sendiri bagaikan menara. Kami punya Cantona di pertengahan 90-an, yang merupakan bagian penting dari sejarah Manchester United," tutur Schmeichel pada Sky Sports.

"Saya yakin ada banyak yang terjadi di tahun 90an, tidak akan terjadi jika klub tidak punya Cantona."

"Sekarang, ini waktunya untuk memiliki seseorang seperti dirinya lagi dan Zlatan jelas memenuhi syarat tersebut. Zlatan terus memperkuat staminanya, kemampuannya, kinerjanya, jika anda lihat statistiknya, luar biasa."

"Bukan hanya di liga Prancis, di Eropa, dan juga di Swedia. Denmark tersingkir di Kualifikasi Euro 2016 oleh Swedia, dan tiga gol dicetak oleh Zlatan. Orang ini bisa mencari gol, melakukan trik. Ia bisa menemukan apapun yang dibutuhkan oleh penonton dan suporter."

"Ia terlahir untuk bermain di Manchester United."

0 comments:

Post a Comment