Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Tuesday, May 17, 2016

Manchester United Tawarkan Kontrak Untuk Ibrahimovic


Artikel Sepakbola Dunia - Raksasa Klub Premier League, Manchester United dikabarkan telah menawarkan kontrak berdurasi satu tahun pada Zlatan Ibrahimovic.

Saat ini ibrahimovic laris manis diperebutkan banyak tim baik di Eropa maupun di seluruh dunia yang memiliki uang banyak. Sebab kontraknya dengan PSG berakhir pada musim mendatang, ia pun bebas memilih klub untuk berlabuh.

Klub-klub yang disebut mengincarnya antara lain adalah AC Milan, Arsenal, LA Galaxy, Chelsea, hingga Man United. Namun sampai saat ini belum ada petunjuk sama sekali tentang klub mana yang akan dituju striker 34 tahun itu pada musim panas ini.

Menurut kabar terbaru dari RMC, MU termasuk salah satu klub yang ngotot untuk mendapatkan servis pemain Swedia tersebut. Bahkan mereka dikabarkan telah menawarkan kontrak berdurasi satu tahun pada Ibrahimovic.

Media asal Spanyol itu juga menambahkan bahwa Ibrahimovic setuju dengan penawaran yang diberikan pihak Setan Merah. Ia juga merasa cocok dengan tawaran gaji yang diberikan klub tersebut. Namun ada satu hal yang membuatnya masih ragu, yakni terkait situasi dalam manajemen klub tersebut.

RMC juga melansir bahwa Ibrahimovic setuju untuk pindah ke Old Trafford musim depan bahkan ketika klub itu tak bisa masuk Liga Champions sekalipun. Ia akan siap pindah jika Jose Mourinho menangani klub tersebut menggantikan Louis Van Gaal.

Berita Bola Dari Agen Betting Online Terbaik

terkini, bola, bola terbaru, terkini bola, prediksi bola, Forum, Pertandingan Bola

0 comments:

Post a Comment