Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Saturday, May 7, 2016

Guus Hiddink Memiliki Saran Untuk Hazard


Berita Bola Dari Agen Betting Online Terbaik

Bola Terkini 2017 - Pelatih Chelsea, Guus Hiddink memiliki saran untuk pemainnya, Eden Hazard bila ingin menyamai performa Messi dan Ronaldo dalam beberapa tahun ini.

Dua nama terakhir memang terus disebut-sebut sebagai dua pemain terbaik di dunia saat ini. Hal itu bukan rahasia umum lagi mengingat bagaimana keduanya bersaing untuk jadi yang terbaik bersama klubnya masing-masing.

Dan menurut Hiddink, Hazard harus bermain lebih konsisten lagi bila ingin meniru capaian Messi atau Ronaldo. Menurutnya, Hazard harus bermain seperti pemain amatir yang selalu antusias menyambut pertandingan.

"Saya pikir Hazard masih jauh dari performa bagus yang dia tunjukkan seperti di musim 2014-15. Dia harus lebih konsisten seperti pemain besar. Pemain seperti Messi, Ronaldo, dan Andres Iniesta berada dalam tekanan tinggi, namun mereka menikmati itu semua," ujarnya.

"Pemain seperti Hazard dikaruniai bakat. Mereka suka bermain sepakbola saat kondisinya benar dan tak ada masalah fisik. Pemain terbesar di luar sana senang bermain seperti seorang amatir dan Hazard harus mulai bermain seperti amatir lagi," tandasnya.

Berita Bola Dari Agen Betting Online Terbaik

0 comments:

Post a Comment