Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Wednesday, May 18, 2016

Louis Van Gaal Yakin Tak Akan Di Pecat

terkini, bola, bola terbaru, terkini bola, prediksi bola, Forum, Pertandingan Bola

Artikel Sepakbola Dunia Kini - Louis Van Gaal kembali menegaskan keyakinanya bahwa ia tidak akan dipecat oleh Manchester United. Ia percaya MU akan menghormati kontraknya yang masi tersisa semusim lagi.

Kabar santren terdengar di publik bahwa van Gaal memang sudah ramai diketahui sejak pertengahan musim. Nasib Van Gaal semakin di ujung tombak ketika Jose Mourinho sudah resmi dipecat dari Chelsea.

Namun Van Gaal optimis akan tetap dipercaya para petinggi Setan Merah. Ia sebelumnya sudah mengatakan bahwa ekspektasi yang diberikan kepadanya memang kelewat tinggi.

"Saya yakin saya akan tetap menajdi pelatih tim ini musim depan. Saya ini sudah menandatangani kontrak tiga tahun. Mungkin saya dulu harusnya mengatakan kepada para suporter bahwa ekspektasi untuk saya terlalu tinggi," terang Van Gaal kepada Sky Sports.

Van Gaal sendiri masih punya kesempatan untuk memberikan trofi bagi Man United. Mereka masih akan menjalani final FA Cup akhir pekan nanti.

Berita Bola Dari Agen Betting Online Medan

terkini, bola, bola terbaru, terkini bola, prediksi bola, Forum, Pertandingan Bola

0 comments:

Post a Comment