Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Sunday, May 1, 2016

Wenger: Keputusan Menganti Alexis Sangat Tepat



Berita Bola Terkini 2017 - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menyebut bahwa keputusannya mencadangkan Alexis Sanchez di tengah pertandingan merupakan keputusan yang benar. Sebagai manajer, Wenger berkeras bahwa ia harus membuat keputusan demi kepentingan tim, bukan untuk menyenangkan salah satu pemain.

Pada pertandingan kontra Norwich City yang baru saja digelar di Emirates Stadium, Wenger memutuskan untuk menarik keluar Alexis Sanchez yang dinilai tampil kurang optimal pada laga itu beberapa menit jelang laga berakhir. Alhasil sang pemain terlihat kecewa dengan keputusan sang manajer dan langsung meninggalkan lapangan menuju ke ruang ganti.

Ketika ditanya pendapatnya mengenai tindakan Sanchez tersebut, berikut pernyataan Wenger. "Sejujurnya saya tidak melihat dia (Sanchez) meninggalkan lapangan. Pada saat itu saya lebih khawatir dengan kondisi tim yang harus mempertahankan keunggulan 1-0 sehingga saya tidak melihatnya" ungkap Wenger seusai pertandingan digelar.

Wenger menyebut bahwa keputusan tersebut sudah benar karena pergantian tersebut berhasil membuat The Gunners memenangkan laga tersebut. "Tugas saya adalah membuat keputusan demi kepentingan tim, dan untuk membuat semua orang 100% bahagia adalah tugas yang nyaris mustahil" tutup manajer berkebangsaan Prancis.

Berita Bola Dari Agen Betting Online Redwinbet

berita terkiniberita bolaberita bola terbaruberita terkini bolaprediksi bola

0 comments:

Post a Comment