Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Friday, April 1, 2016

Mungkin kah Real Madrid Mampu Bendung Barcelona?

Berita Terkini

Berita Terkini | Agen Betting Online - Eks Pemain Real Madrid, Karembeu menilai pasukan Los Blancos tak mungkin bisa menghentikan langkah Barcelona untuk menjuarai Liga Spanyol musim ini adalah yang bisa menhadang mereka adalah wabah penyakit.

Agen Betting Online - Eks Pemain Real Madrid, Karembeu menilai pasukan Los Blancos tak mungkin bisa menghentikan langkah Barcelona untuk menjuarai Liga Spanyol musim ini adalah yang bisa menhadang mereka adalah wabah penyakit.

El Real sekarang berada di posisi ketiga klasemen dan telah berjarak 10 poin dari Barca sedangkan pertandingan musim ini tingal menyisakan tujuh laga. Jika ingin mengesser Barca, El Real membutuhkan keajaiban.

Tak mungkin bagi Real bisa menghentikan Barcelona di La Liga. Mungkin mereka akan memiliki kesempatan jika ada wabah penyakit menyerang pemain inti mereka.

Nonton Juga : Nonton Film Terbaru

Madrid hanya bermimpi jika ingin mengejar Barcelona. Mereka sudah terlalu jauh Barcelona bermain sangat baik dan memiliki Trio pemain depan yang sudah seperti saudara. Tak ada yang bisa menghentikan Barcelona saat ini.

 Akhir pekan ini, Madrid dan Barcelona akan bertemu di laga El Clasico di Camp Nou. mampuhkah Madrid Mengalahkan Barcelona?

0 comments:

Post a Comment