Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Saturday, April 2, 2016

Tello Rindu Dengan Mantan Klubnya

Berita Terkini

Berita Terkini | Agen Betting Online - Dua musim telah di lalui Cristian Tello di  klub lain, akan tetapi dia juga merindukan suasana klub lamanya Barcelona. Pemain 24 tahun ini memberikan indikasi belum ingin kembali ke klub lamanya.


Agen Betting Online - Dua musim telah di lalui Cristian Tello di  klub lain, akan tetapi dia juga merindukan suasana klub lamanya Barcelona. Pemain 24 tahun ini memberikan indikasi belum ingin kembali ke klub lamanya. Baca Juga : Prediksi Bola

Tello meninggalkan Barca pada musim lalu menuju ke Porto dengan status pinjaman. Ia bermain dengan klub Portugal selama setengah musim. Terhitung sejak bulan Januari dia pindah ke Fiorentina.

Saya sangat merindukan suasana di Barcelona, juga dengan beberapa teman setim saya.

Tello juga mengaku masih belum ingin kembali, karena ia merasa cukup nyaman di Fiorentina. Saya bisa bermain lebih sering disini dan itu lebih penting.

Sebagai sosok yang di besarkan namanya di Barcelona, Tello juga sering mengikuti perkembangan klub, termasuk laga El Clasico nanti, Saya berharap Barcelona bisa memenangkan laga tersebut.

0 comments:

Post a Comment