Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Wednesday, April 27, 2016

Ronaldo Masih Bisa Pulang Ke Manchester United

berita terkini, berita bola, berita bola terbaru, berita terkini bola, prediksi bola

Berita Bola Terkini 2017 - Cristiano Ronaldo masih punya peluang kembali ke Manchester United meskipun akhir-akhir ini pemain bintang dari Portugal tersebut dikabarkan telah menyepakati kontrak dengan PSG.

Sebelumnya Mundo Deportivo melaporkan bahwa Ronaldo telah mengambil kontrak dengan PSG; bahwa jika ia meninggalkan Real Madrid pada musim panas mendatang, ia akan gabung dengan PSG . Namun Don Balon mengklaim skema ini hanya permainan sang agen Jorge Mendes ketika pemainnya tersebut dalam negosiasi kontrak baru bersama Madrid.

Mendes menggunakan isu kontrak dengan PSG untuk mengukur seberapa besar Madrid memberikan nilai pada pemain 31 tahun tersebut.

Sementara itu, Real Madrid dikabarkan punya opsi memberikan kontrak hingga 2020 atau menjualnya ke klub lain. Jika ia gagal bertahan di Madrid, maka klub impiannya adalah kembali ke Old Trafford yang ditinggalkan pada 2009.

Ronaldo masih dipercaya tak mungkin tertarik bermain di Ligue 1 bersama PSG karena reputasi liga yang ada di negara Prancis tersebut.

Berita Bola Dari Agen Betting Online Redwinbet

berita terkini, berita bola, berita bola terbaru, berita terkini bola, prediksi bola

0 comments:

Post a Comment