Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Wednesday, April 13, 2016

Messi: Barca Masih Percaya Diri

Berita Terkini

Berita Terkini - Messi: Barca Masih Percaya Diri

Agen Betting Online - Lionel Messi Memberikan penegasan bahwa Barcelona belum kehilangan kepercayaan diri mereka. barca masih sanggup bekerja dengan kemampuan terbaik untuk bisa finish di posisi terbaik.

Kinerja Barca tengah mengalami penurunan tajam dalam beberapa waktu terakhir. Posisi mereka di La Liga kini semakin rawan dan keunggulan atas Atletico Madrid tinggal tersisa tiga poin saja.

Di Liga Champions, Barca masih harus menghadapi leg kedua melawan Atletico di Vicente Calderon. Meski Barca berangkat dengan keunggulan agregat 2-1, namun upaya mereka untuk lolos ke semifinal dipastikan tidak akan mudah.

Messi menegaskan bahwa Barca belum berubah. "Mentalitas kami masih tetap sama. Kami bekerja keras sepanjang musim untuk menciptakan peluang agar kami bisa mencapai final dan meraih trofi. Kami akan terus percaya kepada diri kami sendiri," tulis Messi di akun Facebook miliknya.

Messi sendiri sedang mengalami penurunan kecil dalam hal ketajaman. Messi sudah gagal mencetak gol dalam beberapa laga Barca, hal yang sebenarnya jarang terjadi.

0 comments:

Post a Comment