Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Tuesday, April 12, 2016

MU Butuh Pelatih Seperi Mourinho

Berita Terkini

Berita Terkini  MU Butuh Pelatih Seperi Mourinho
 
Agen Betting Online - Mantan Pemain MU, Diego Forlan  Mendukung  Jose Mourinho menggantikan Louis Van Gaal di Old Trafford. Ia menilai mantan klubnya tersebut perlu melakukan pergantian pelatih dengan level Mourinho untuk mengakhiri krisis yang terjadi.

MU terakhir kali menjadi juara Premier League terakhir kali pada tahun 2013 ketika masih bersama Sir Alex Ferguson. Setelah itu, United tak pernah menjadi juara bahkan musim ini terancam gagal finis di peringkat empat yang merupakan jalan menuju panggung Liga Champions.

Dengan demikian, Van Gaal sebagai pelatih The Red Devils musim ini dipertanyakan. Saat ini United masih tertinggal di peringkat lima setelah kalah 3-0 dari Tottenham akhir pekan kemarin.

Mourinho santer dikabarkan akan menggantikan pelatih asal Belanda tersebut. Forlan menilai bahwa menunjuk pelatih seperti Mourinho adalah keputusan tepat untuk mengakhiri krisis mantan klubnya yang terjadi akhir-akhir ini.

"Yang saya pikiran setelah apa yang terjadi selama dua tahun terakhir, United akan menjadi lebih baik jika memiliki pelatih dengan pengalaman Mourinho," kata Forlan, pemain yang bermain untuk MU pada tahun 2002-2004, pada 888Sport.

0 comments:

Post a Comment