Friday, April 29, 2016

Presiden Barcelona: Bartomeu, Berterima Kasih Penuh Kepada Sosok Cruyff


Berita Bola Terkini 2017 - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memuji Johan Cruyff dengan mengatakan bahwa berkat jasanya dahulu Blaugrana bisa jadi klub yang sangat kuat seperti saat ini.

Cruyff memang berperan penting dalam kesuksesan Barca sejauh ini, terutama dalam satu dekade terakhir. Ia adalah sosok yang mengenalkan sistem Total Football dan memodifikasinya di klub tersebut.

Dari situlah, kemudian muncul taktik Tiki-taka yang terkenal itu, yang diusung oleh Josep Guardiola. Guardiola sendiri dulunya merupakan anak asuh Cruyff.

Pujian itu dilontarkan oleh Bartomeu di hadapan para anggota senat Barcelona. "Saya ingin mengingat Johan Cruyff. Anda telah melihatnya datang kemari sebagai seorang pemain pada tahun 1973 dan sebagai pelatih pada tahun 1988. Tanpa dirinya, Barca tak akan bisa berada dalam posisinya sekarang ini," serunya seperti dilaporkan AS.

Selain memberikan tribut pada Cruyff, yang wafat pada awal April ini, Bartomeu juga memberikan tribut pada Tito Vilanova yang meninggal pada tahun 2014 lalu.

"Dan saya juga ingin mengingat Tito Vilanova, sosok seseorang yang sangat penting dalam sudut pandang olahraga," tandasnya.

Berita Bola Dari Agen Betting Online Redwinbet

berita terkiniberita bolaberita bola terbaruberita terkini bolaprediksi bola 

0 comments:

Post a Comment