Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Monday, April 18, 2016

Scolari: Latih Chelsea Sama Sulit Dengan Latih Brasil

Scolari: Latih Chelsea Sama Sulit Dengan Latih Brasil

Agen Betting Online - Luiz Felipe Scolari mengatakan pada Antonio Conte bahwa tugas menjadi manajer Chelsea memiliki tekanan yang sama besarnya dengan menangani timnas Brasil.

Scolari pernah di tunjuk untuk menangani Chelsea pada juni 2008 silam. Namun pada Febuari 2009 dia didepak oleh Boss Chelsea Roman Abramovich. ia dipecat lantaran sejumlah catatan The Blues sangatlah buruk, termasuk di antaranya dikalahkan 2-0 oleh Liverpool.

Kakek berusia 67 tahun ini juga pernah menjabat sebagai arsitek timnas samba. Tak hanya sekali namun dua kali. Yang pertama di tahun 2001 hingga 2002 ia sukses mengantar tim samba menjadi Juara Piala dunia 2002. namun kedua kalinya pada Piala Dunia tahun 2014 ia gagal membawa tim samba menjadi juara. Setelah di bantai oleh Jerman 1-7.

Ia pun mengatakan pada conte bahwa tekanan pada sosok manager di Chelsea amatlah besar. Tekananya bahkan menyamai tekanan kala dirinya menjabat sebagai arsitek samba.

Plus, ini adalah Chelsea, di mana ekespektasinya sangat tinggi ketimbang klub-klub lainnya di dunia dan anda memiliki beberapa pemain terbaik di dunia. Melatih Chelsea sama seperti melatih Brasil. Tekananya sama tingginya.Jawabnya

0 comments:

Post a Comment