Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Tuesday, April 12, 2016

Ibrahimovic Mengatakan Saya Dilahirkan Tua Dan Akan Mati Muda

Berita Terkini

 
Agen Betting Online - Berdasarkan angka usia 34 tahun Ibrahimovic memang sudah bukan usia muda lagi, Tapi ia merasa muda hingga sekarang sebagai kunci kesuksesan karriernya musim ini bersama Paris Saint Germain.

Pemain asal Swedia tersebut mampu mengumpulkan 39 gol dari 42 penampilan dengan PSG di semua kompetisi. Ibrahimovic merupakan salah satu pemain kunci untuk mengantar timnya menjadi juara Ligue 1 musim ini.

"Saya tak pernah merasa lebih baik. Yang saya rasakan hari ini saya dalam level terbaik. Saya dilahirkan tua dan akan mati muda. Tampaknya akan seperti itu," kata Ibrahimovic pada UEFA.

"Saya mengapresiasi [momen spesial] karena segala sesuatu tergantung yang ada di dalam kepala. Masalah mental. Anda muda jika Anda berpikir demikian dan itulah yang saya lakukan musim ini, melakukan yang seharusnya saya lakukan. Usia hanyalah angka," paparnya.

"Kepalamu menentukan betapa muda dan tua Anda. Musim ini saya menentukan saya sangat muda," tandasnya.

Kontrak Ibrahimovic di PSG akan berakhir pada akhir musim. Ia pun menjadi perhatian banyak klub yang bersedia menampungnya termasuk Manchester United, Arsenal, dan West Ham.

0 comments:

Post a Comment