Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Sunday, April 3, 2016

Ahok : Beberapa Pengembang Harap Saya Tidak Jadi Gubernur

Berita Terkini | Ahok : Beberapa Pengembang Harap Saya Tidak Jadi Gubernur

Agen Betting Online - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama Mengimbau Kepada para pengembang untuk mengikuti aturan yang berlaku jika ingin membangun proyek apa pun di ibu kota.

Selain itu, ia juga meminta para pengembang tidak melakukan negosiasi untuk melanggar aturan tersebut.

Saya sudah berkali-kali ngomongin, kalian harus percaya negara ini menuju tempat yang makin baik. Saya sudah belajar untuk transparan, jadi kalian jangan punya pemikiran bangsa ini enggak bisa baik," kata Ahok.

Basuki Thajaja Purnama mengatakan, ini terkait dengan dugaan upaya pemberian suap oleh Direktur Agung Podomoro Land Ariesman kepada ketua Komisi DPRD DKI Jakarta Mohamad Sanusi sebesar 1.140.000 M.

Uang suap itu di duga terkait pembahasan Raperda Rencana Zonasi dan Wilayah Pesisir Pantai Utara dan revisi Perda Nomor 52 Tahun 1995 Tentang Pelaksaan Reklamasi.

Pas di depan saya, enggak pernah bilang, enggak mau tapi, di belakang saya, mereka nego-nego kan kurang ajar.

Memang beberapa pengembangan harap Ahok engga jadi gubenur lagi , dikarenakan meraka enggak bisa nego lagi.

KPK pun telah menetapkan Sanusi dan Ariesman sebagai tersangka. Tak hanya itu KPK juga mengeledah beberapa ruangan di DPRD DKI Jakarta, Seperti ruang kerja mereka.

0 comments:

Post a Comment