Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Sunday, April 3, 2016

Sanusi Terlihat Pucat Di Periksa KPK

Berita Terkini


Agen Betting Online - Ketua Fraksi Partai Gerindra di DPRD DKI Jakarta, Mohammad Sanusi, berada dalam kondisi tak stabil setelah terjaring dalam operasi tangkap tangan yang di lakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Seusai di periksa KPK, Sanusi terlihat panik saat di temui teman media. Kondisinya masih belum memungkinkan, dia masih shock, kata kuasa hukumnya.

Saat keluar dari gedung KPK sambil mengenakan baju tahanan KPK, wajah Sanusi terlihat pucat. langkahnya juga tersendat karena trerlihat banyaknya teman media berkumpul.

Menurut kuasa hukum Krisna, Sanusi dicecar 17 pertanyaan selama di periksa oleh tim penyidik. Pihak kuasa hukum meminta agar penyidikan dihentikan sementara karena melihat kondisi Sanusi yang tidak stabil.

Sanusi di tangkap oleh tangan KPK, dalam penangkapan tersebut KPK menyita uang runai sebesar 1,1 M. ketua kpk Agus Rahardjo menyatakan, uang yang disita tersebut diberikan oleh Presiden Direktur PT Agung Podomoro. Aries Widjaja.

Uang tersebut terkait pembahasan raperda tenang rencana zonasi wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil provinsi DKI jakarta. 2015 - 2035 dan Raperda tentang rencana kawasan tata ruang strategis pantai jakarta.

0 comments:

Post a Comment