Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Saturday, April 2, 2016

KPK Endus Keterlibatan Taufuk Di Suang Agung Podomoro

Berita Terkini

Berita Terkini | KPK Endus Keterlibatan Taufuk Di Suang Agung Podomoro


Agen Betting Online - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pengeledahan di ruang kerja wakil ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik. Baca juga : Prediksi Bola

Ruangan ketua DPD Partai Gerindra DKI itu, juga telah di segel oleh KPK. serangkaian penggeledahan tersebut dikaitkan kasus dugaan suap pembahasan rancangan peraturan daerah rencana wilayah zonasi pesisir Pulau-Pulau kecil dan raperda rencana tata ruang kawasan strategis pantai utara Jakarta.

Wakil ketua KPK Saut Situmorang mengatakan, penggeledahan dan penyegelan itu dilakukan karena penyidik mendalami pihak-pihak lain yang diduga terlibat dalam kasus ini. termasuk mendalami dugaan keterlibatan taufik yang juga merupakan kakak kandungnya.

Masih kita dalami terus keterlibatan Taufik dengan penyegelan di ruang kerjanya. Ruang kerja Taufik sebagai wakil ketua DPRD DKI berada di lantai 9 Gedung DRPD DKI yang di segel oleh KPK.

Pita berwarnah merah dan hitam dengan tulisan KPK di tempel menyilang di pintu ruang masuk. sedangkan ruang kerja Sanusi selaku Ketua Komisi D DPRD DKI juga disegel usai digeledah KPK.

0 comments:

Post a Comment