Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Sunday, April 3, 2016

Saat Roy Suryo Di Bully Oleh Netizen

Berita Terkini

Berita Terkini | Saat Roy Suryo Di Bully Oleh Netizen


Agen Betting Online - Akun Twitter @KRMT RoySuryo milik Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo menjadi sasaran bully oleh para masyarakat.

Mantan Menteri Menpora ini di bully karena menanggapi akun Twitter palsu anak Jokowi @GibranRakaBumi. padahal, akun gibran yang asli adalah @Chili_Pari.

Kejadian ini bermula saat twitter Palsu @GibranRakaBumi berkicau , yang tanggal muda gajian silakan belanja-belanja, yang tidak gajian silahkan nyinyiri pemerintah.

Roy Suryo langsung menanggapi kicauan tersebut dengan nada menyerang. Anak yang tidak punya nurani yang tidak gajian itu jutaan rakya indonesia #tanya jokowi, Tulis Roy Suryo.

Sontak karena kicauannya langsung mendapatkan tangapan negatif oleh para masyrakat. dia yang juga di kenal sebagai pakar telekomunikasi dan informatikan ini dipertanyakan karena tidak bisa membedakan akun asli dan palsu.

"memalukan, Roy Suryo katanya pakar telematikan tapi tertipu akun palsu", tulis seorang netizen.

"benci banget ama pak jok dan keluarga.Sampe ahli IT ga tau kalau itu akun palsu. eh, twit bapak ini hate speech,kan ?, tulis seorang netizen.

Lantas tangapan yang di berikan Roy Suryo, saya sudah mengetahui Twitter palsu tersebut tapi saya hanya sengaja menanggapi tweet tersebut untuk mengetahui respons para pendukung jokowi.

"test the water sukses, langsung kecebong-kecebong muncul semua, ucap Roy Suryo.


0 comments:

Post a Comment