Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Wednesday, April 13, 2016

Disebut Pemalas, Mesut Ozil Belajar Bahasa Tubuh

Berita Terkini

Berita Terkini - Disebut Pemalas, Mesut Ozil Belajar Bahasa Tubuh

Agen Betting Online - Mesut Ozil seringkali mendapat kritik dari fans Arsenal karena ia dinilai sebagai pemain malas. Enggan terima sebutan itu, Ozil pun lantas ingin memperbaiki bahasa tubuhnya agar tak salah diartikan fans.

"Keinginan saya adalah membuat bahasa tubuh saya [terlihat] tepat. Ketika saya melakukan kesalahan, saya merasa tak enak dan Anda bisa lihat dari bahasa tubuh saya," kata Ozil sepeti dilansir Daily Star.

"Semua ini demi fans, orang-orang yang melihat pertandingan, karena mereka mengira saya tak mau berusaha," lanjutnya.

Bagaimanapun, Ozil merupakan pemain kunci bagi Arsenal musim ini. Gelandang dari Jerman tersebut telah mencatatkan 18 assist dan mencetak enam gol di Liga Inggris.

Ozil gabung dengan Arsenal sejak tahun 2013 lalu dari Real Madrid.

0 comments:

Post a Comment