Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Tuesday, April 26, 2016

Real Madrid Dalam Persiapan Sambut Manchester City

berita terkini, berita bola, berita bola terbaru, berita terkini bola, prediksi bola

Berita Bola Terkini 2017 - Gareth Bale mengatakan bahwa skuat Real Madrid kini dalam konfidensi tinggi dalam menghadapi Manchester City, lantaran mereka sudah membenahi kekurangannya saat tampil lawan Wolfsburg lalu.

Pada 7 April lalu, Madrid bertandang ke Jerman dalam leg pertama perempat final kompetisi tersebut. Los Blancos jadi tim yang difavoritkan menang karena Wolfsburg sendiri tak punya tradisi bagus di UCL. Mereka juga belum pernah sama sekali lolos ke perempat final.

Akan tetapi Wolfsburg mampu membuat kejutan dan berhasil menang dengan skor 2-0. Namun untungnya di laga leg kedua, Madrid bangkit dan menang dengan skor 3-0 berkat hattrick Cristiano Ronaldo.

Kini di babak semifinal, Madrid akan bersua City. Bale pun menyebut timnya percaya diri menyambut wakil Inggris tersebut setelah sebelumnya sudah membenahi semua kekurangan dan kelemahannya yang terkespos kala itu.

"Kami merasa percaya diri saat ini. Kami tak tampil bagus di laga tandang lawan Wolfsburg, namun kami sudah belajar dari dari laga itu dan mengoreksinya," seru Bale seperti dilansir Goal International.

Pemain asal Wales ini kemudian mengatakan bahwa jika misalnya lawan mereka di semifinal bukan City, pertandingan itu akan tetap sulit bagi timnya.

"Siapapun tim yang kami hadapi di semifinal, mereka adalah tim yang hebat. Mereka bisa lolos ke semifinal karena mereka memang mereka layak masuk ke babak tersebut. Tak peduli siapapun yang kami hadapi itu akan jadi laga yang sulit," tegasnya.

Berita Bola Dari Agen Betting Online Redwinbet

berita terkini, berita bola, berita bola terbaru, berita terkini bola, prediksi bola

0 comments:

Post a Comment