Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Saturday, April 2, 2016

Kegagalan Di Maria Di Karenakan Van Gaal

Berita Terkini

Berita Terkini | Kegagalan Di Maria Di Karenakan Van Gaal

Agen Betting Online - Angel Di Maria menyalahkan Van Gaal atas kegagalannya di MU. ia mengaku tak nyaman dibawah asuhan pelatih belanda ini. karena sering di tempatkan di posisi yang salah.

Pemain asal Argentina ini akhirnya angkat kaki dari Manchester United dan pindah ke Paris Saint Germain. Dan Di Maria hanya bertahan 1 musim di MU.

Baca juga : Prediksi Bola

Saya turun dalam satu laga pada posisi tertentu dan di posisi lain di laga berikutnya. saya bisa mencetak gol di satu posisi, lalu di laga selanjutnya saya di tempatkan lagi di posisi yang berbeda.

Keadaan sepertinya tidak membantu untuk saya bermain lebih mantap. Semua terserah pelatih untuk menentukan di mana dan bagaimana setiap pemain harus bermain, tapi saya kira pemain juga harus merasa nyaman di satu posisi dan bisa beradaptasi.

Adapun setelah pindah ke PSG, Di Maria mengaku bahagia karena Laurent Blanc dinilai mampu memberikan di posisi dia yang professional.

Itulah yang saya lakukan disini di PSG. saya amat berterima kasih dengan pelatih Blanc. dari awal dia sudah tau dimana saya ingin di tempatkan.

0 comments:

Post a Comment