Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Monday, April 4, 2016

Van Gaal Kecam Jadwal Pramusim MU

Berita Terkini

Van Gaal Kecam Jadwal Pramusim MU

Agen Betting Online - Pelatih Van Gaal lagi-lagi mengeluhkan padatnya jadwal pramusim klub yang ia latih, Manchester United. Menurutnya padatnya jadwal membuatnya tidak bisa menyusun program berlatih yang tepat untuk Wayne Rooney dan kolega.

Seperti yang beberapa waktu lalu sudah dirilis oleh pihak klub, Setan Merah akan menjalani persiapan musim depan dengan menggelar tur pramusim ke Tiongkok. beberapa ujicoba siap di gelar dengan tajuk internasional Champions Cup 2016, salah satunya adalah melawan Manchester City.

Saya terlibat dalam setiap perencaan tur ke Tiongkok. Klub ingin melakukannya dalam waktu dua minggu, Tapi yang kami dapatkan hanya delapan hari. berkurang enam hari.

Kita tidak berlatih dengan baik dengan kelembaban udara yang begitu tinggi. Waktu yang tepat untuk berlatih hanya pukul tujuh di pagi hari dan pukul sembilan di malam hari.

Saya tahu bahwa klub seperti Manchester United harus melakukan ini, Tapi ini jelas bukanlah persiapan yang sangat baik, karena kami akan memiliki banyak pemain yang terlibat dalam kejuaraan Eropa yang tentunya akan datang dalam kondisi lelah.

0 comments:

Post a Comment