Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Saturday, April 9, 2016

El Clasico di Manchester

Berita Terkini

El Clasico di Manchester
 
Agen Betting Online - Jika Jose Mourinho menjadi pelatih Manchester United dapat dipastikan ia akan bertemu dengan Josep Guardiola yang sudah pasti melatih Manchester City mulai musim depan. Tapi sayangnya El Clasico di Manchester tak akan terwujud jika MU tak menunjuk Mourinho menjadi pelatih MU.

Dua pelatih anyar ini saling adu taktik ketika masih sama-sama menungkangi klub Spanyol. Mourinho ada di klub Madrid dan Guardiola bersama Barcelona.

Guardiola sudah resmi ditunjuk sebagai pelatih Manchester City dan sementara itu, peluang Mourinho mengganti Van Gaal masih menjadi pertanyaan.

Guardiola sudah tahu kemana dia akan pergi, sementara saya belum tahu", Tutur Mourhinho.Saya tidak ingin mengatakan sesuatu soal Rumor banyak skenario yang mungkin terjadi, sebagian nyata dan yang lain tidak.

Bagaimanapun, Pelatih asal Portugal tersebut menyadari bahwa ia sudah santer dikaitkan dengan Old Trafford, Satu hal yang saya lakukan ketika tidak bekerja adalah membaca segala sesuatu. Tak seperti ketika saya melatih, saya tak ingin melihat satu kata pun di media.

Apa yang bisa saya pastikan ketika saya mulai bekerja adalah kembali keaturan lama, tak akan membaca apapun, Tutup Mourinho.

0 comments:

Post a Comment