Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Saturday, April 30, 2016

Bercelona Inginkan Saul Niguez

berita terkini, berita bola, berita bola terbaru, berita terkini bola, prediksi bola

Berita Bola Terkini 2017 - Barcelona memiliki hak istimewa jika ingin mendatangkan Saul Niguez dari Atletico Madrid. Mereka bisa menebus dengan harga 45 juta euro atau menyamai tawaran yang masuk kepadanya.

Diungkapkan oleh jurnalis sepakbola Spanyol, Guillem Balague, klausul yang terdapat seperti yang disebutkan di atas disertakan ketika Barca melepas David Villa ke Atletico Madrid pada tahun 2013.

Manchester United sebagai klub yang tertarik padanya, jika mengajukan penawaran yang sama dengan Barca, maka klub Catalan tersebut yang berhak mendapatkannya.

Pemain 21 tahun tersebut masih memiliki kontrak hingga 2020 dan dilaporkan telah menolak tawaran kontrak baru yang diberikan.

"Saul memiliki klausul pembelian senilai 45 juta euro. Klausul itu ada sejak David Villa pindah ke Barcelona, yang menyatakan Barcelona boleh menyetarai semua tawaran padanya dan kemudian bisa mendapatkannya," kata Balague seperti dikutip Daily Express.

"Barcelona tertarik padanya, demikian juga Manchester United. Tawaran kontrak baru dari klub [Atletico] telah ditolak Saul, tapi klub akan melanjutkan negosiasi," jelasnya.

Berita Bola Dari Agen Betting Online Redwinbet

berita terkini, berita bola, berita bola terbaru, berita terkini bola, prediksi bola

0 comments:

Post a Comment