Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Monday, April 11, 2016

Ronaldo Berharap Menang Melawan Wolfsburg

Berita Terkini

Berita Terkini - Ronaldo Berharap Menang Melawan Wolfsburg


Agen Betting Online - Cristiano Ronaldo menaruh harapan besar pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions saat Real Madrid Menjamu Wolfsburg di Santiago Bernabue. Ronaldo ingin menjadikan pertandingan ini menjadi kemenangan.

Madrid harus bekerja keras pada pada laga kontra Wolfsburg. Mereka tertinggal agregat gol 2-0 hasil pertandingan di leg pertama pada pekan lalu. Jika ingin lolos ke fase semifinal, maka El Real harus menang minimal dengan skor 3-0.

Atau setidaknya menang 2-0 dan melanjutkan pertandingan hingga perpanjangan waktu, bahkan penalti.

"Kami bisa menang dengan bermain baik, dengan 11 pemain di lapangan, lebih banyak pemain di bangku cadangan dan 80.000 orang yang saya akan senang melihat mereka mengisi stadion untuk mendukung tim, karena ini akan memberi kita dorongan luar biasa," kata Ronaldo di situs resmi klub.

"Saya berharap bahwa itu akan menjadi malam yang ajaib dan saya sangat bersemangat. Tim sangat yakin, pelatih memiliki keyakinan dan para fans juga harus memiliki keyakinan. Selasa (Rabu dini hari waktu Indonesia) harus menjadi malam ajaib," sambungnya.

0 comments:

Post a Comment