Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Saturday, April 16, 2016

Klopp Sudah Jadikan Liverpool Seperti Klub Lamanya

Klopp Sudah Jadikan Liverpool Seperti Klub Lamanya


www.redwinbet.com - Pelatih Bournemouth, Eddie Howe kagum terhadap kinerja Jurgen Klopp di Liverpool. Hanya dalam waktu singkat, pelatih asal Jerman itu sudah dinilai bisa menjadikan Liverpool menjadi Dortmund dieranya.

Klopp yang menangani Liverpool sejak bulan Oktober tahun lalu merupakan mantan pelatih Dortmund yang memenangkan gelar Bundesliga dua kali berturut-turut. Ia meninggalkan Dortmund pada bulan Mei 2015.

Ketika menghadapi Dortmund kemarin, Klopp membawa timnya menang dengan agregat 5-4 setelah come back luar biasa. Apa yang dilakukan Klopp membuat pelatih Bournemouth, klub yang akan dihadapi pada akhir pekan ini di Premier League, kagum.

"Ini adalah salah satu malam istimewa di kompetisi Eropa di Anfield dan cara mereka come back sangat mengagumkan," kata Howe.

"Anda bisa melihat kinerja Klopp pada timnya. Mereka adalah tim kuat dan dia telah menyuntikkan idenya pada mereka, Anda bisa melihat tekanan yang dilakukan dan cara bermain.

"Itu adalah gaya bermain Borussia Dortmund ketika di tangannya dan Anda melihat ia telah mengubah pemain di Liverpool," paparnya.

0 comments:

Post a Comment