Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Sunday, April 3, 2016

MU Ingin Mendatangkan Pemain Muda Mexico Ini

Berita Terkini

Berita Terkini | MU Ingin Mendatangkan Pemain Muda Mexico Ini
Agen Betting Online , Berita Bola Terbaru - Manchester United dikabarkan tengah tertarik dengan striker asal Mexico, Hirving Lorenzo. The Red Devil dikabarkan sangat meminati jasa striker 20 tahun dan berniat untuk mempermanenkan pada akhir musim ini.

Penyerang muda klub mexico Pachuca tersebut memang tengah tampil impresif sejak mendapatkan kesempatan debut pada 2014 lalu. ia tercatat telah membuat 19 gol dari 79 penampilan bersama tim Pahuca sehingga ia sudah 2 kali di panggil oleh tim Mexico.

Penampilan apik Lozano ini disebut-sebut menarik perhatian Manchester united, Presiden klub Jesus Martines telah menyebut bahwa kepala Scout MU, Jim Lawlor telah mengamati sang pemain secara intensif beberapa akhir pekan ini.

Kepada Scout mereka sering datang kesini beberapa bulan terakhir untuk melalukan reportase khusus mengenai pemain kami, terutama Lozano, Tutur Martinez.

Martinez sendiri tidak keberatan jika Lozano pindah pada akhir musim, karena itu akan menaikan popularitas klub mereka sebagai penghasil pemain muda berbakat, Kami tidak akan menghalangi kepindahannya di akhir musim nanti.

0 comments:

Post a Comment