Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Saturday, April 2, 2016

Saya Ingin Latih Ibrahimovic

Berita Terkini

Berita Terkini | Saya Ingin Latih Ibrahimovic


Agen Betting Online - Sinisa Mihajlovic berharap bahwa AC Milan mampu mendatangkan Boomber anyar Swedia tersebut pada musim depan. Ia mengaku sangat ingin melatih penyerang yang saat ini masih memperkuat PSG. Baca juga : Prediksi Bola

Beberapa pekan ini nama Ibra sering dikaitkan dengan Milan. Namun, Hal ini sudah di bantah oleh Club Rossoneri bahkan, Ibra sendiri telah mengatakan lebih tertarik untuk bermain di EPL.

Saya sangat ingin melatihnya, tentu saya amat senang jika saya bisa melatih pemain hebat seperti dia, di klub manapun yang dia main selalu memberikan gelar kepada klub itu.

Saya tidak tahu apakah Milan pada saat ini cukup hanya dengan membeli Ibrahimovic untuk menjadi juara. Tapi tidak ada keraguan bahwa Ibra adalah pemain luar biasa.

Kontrak Ibrahimovic bersama Paris Saint Germain akan segera habis di musim ini. sayang pemain sudah mengatakan tidak akan memperpanjang kontraknya.

0 comments:

Post a Comment