Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Friday, April 1, 2016

Liverpool Ingin Mendapatkan Vermaelen

 Berita Terkini

Berita Terkini | Agen Betting Online - Liverpool akan masuk dalam radar perburuan Thomas Vermaelen dari Barcelona. The Reds ini akan bersaing dengan West Ham untuk mendapatkan Bek Barca ini.   Thomas Vermaelen pernah bermain di Premier League bersama Arsenal selama lima tahun sebelum ia pindah ke Barcelona pada tahun 2015 dengan harga 15 juta pounds. Karrier nya makin meredup di Comp Nou.  dan pemain asal Belgia ini sering di landa cedera.

Agen Betting Online - Liverpool akan masuk dalam radar perburuan Thomas Vermaelen dari Barcelona. The Reds ini akan bersaing dengan West Ham untuk mendapatkan Bek Barca ini.

Thomas Vermaelen pernah bermain di Premier League bersama Arsenal selama lima tahun sebelum ia pindah ke Barcelona pada tahun 2015 dengan harga 15 juta pounds. Karrier nya makin meredup di Comp Nou.
dan pemain asal Belgia ini sering di landa cedera.

Nonton Juga : Nonton Film Terbaru

Pada bursa transfer kali ini, Barca di percaya akan melepas Vermaelen. Media Spanyol Sport, kemudian mengatakan The Reds siap memboyong pemain ini dengan bandrol 9 juta pounds.

Sebelumnya, Vermaelen dikaitkan dengan klub West Ham yang tengah mencari bek pengalaman. Antara Liverpool dan West Ham juga akan bertarung untuk mendapatkan tanda tangan Marc Bartra.

0 comments:

Post a Comment