Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Friday, April 1, 2016

Buffon Siap Pensiun Saat Berusia 40 Tahun

Berita Terkini

Berita Terkini | Buffon Siap Pensiun Saat Berusia 40 Tahun


Agen Betting Online - Gianluigi Buffon membuka tabir kapan ia akan mengakhiri karrirnya sebagai pemain sepakbola. Kiper andalan Juventus ini mengaku akan memutuskan karrirnya disaat usia dia 40 tahun.

Buffon saat ini berusia 38 tahun, dua tahun lagi usianya genap 40 tahun.

Di usia saya yang sekarang saya belum berminat untuk pensiun, saya masih ingin bermain pada level tertinggi hingga usia saya 40 tahun. dan saya rasa selanjutnya sudah cukup. tapi , saya masih memiliki ambisi untuk menjadi yang terbaik.

Nonton Juga : Nonton Film Terbaru

Kapten Juventus ini memastikan bahwa dirinya tetap memiliki komitmen dan semangat. Senja karir tidak membuatnya kehilangan semangat untuk terus memberikan kontribusi untuk Juventus dan timnas Italy.

Bahkan jika tidak memiliki semangat yang sama, biasanya menurun sediki, saya masih menikmati setiap tantangan yang ada.

0 comments:

Post a Comment