Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Wednesday, March 23, 2016

Ozil: Saya Raja Assist di Dunia


Berita Bola - Mesut Ozil membanggakan dirinya dengan menyatakan bahwa dirinya adalah salah satu pencipta assist terbaik di dunia. Meski demikian, ia tak memiliki hasrat untuk memecahkan rekor untuk dirinya pribadi, melainkan untuk tim.

Gelandang asal Jerman tersebut telah mengumpulkan 18 assist musim ini di Premier League bersama Arsenal. Catatan tersebut hampir menyentuh rekor Thierry Henry, yang mengumpulkan 20 assist dalam satu musim.

"Saya tak menjalani laga untuk memecahkan rekor. Saya tahu bahwa saya adalah salah satu yang terbaik dalam menciptakan assist di dunia, tapi buat saya yang penting adalah gelar," ucap Ozil pada Arsenal Magazine.

"Jika saya mengarungi musim dengan hebat tapi tak memenangkan apapun, lantas apa manfaatnya buat saya?" lanjut pemain 27 tahun tersebut.

Berkat penampilan Ozil yang produktif musim ini, Arsenal sempat dijadikan favorit juara Premier League. Namun akhir-akhir ini, pasukan Arsene Wenger kembali melempem dan telah berjarak 11 poin dari Leicester City di peringkat pertama.

0 comments:

Post a Comment