Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Wednesday, March 23, 2016

De Bruyne Ingin Bela Man City Dua Pekan Depan

De Bruyne Ingin Bela Man City Dua Pekan Depan 

Berita Bola - Kevin De Bruyne berharap sudah bisa membela Manchester City dalam waktu dua minggu ke depan. Ia ingin membantu timnya meraih empat besar di sisa musim ini.

De Bruyne sudah menepi dari lapangan sejak bulan Januari lalu setelah menjalani pertandingan melawan Everton. Sebelum mengalami cedera, pemain asal Belgia yang datang ke Etihad Stadium pada musim panas tahun lalu tersebut, telah mengumpulkan 12 gol dan 14 assist dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Kin, De Bruyne mengungkapkan masa pemulihan cedera lututnya berjalan dengan baik. Ia berharap bisa bermain setelah jeda internasional berakhir.

"[Pemulihan] cedera berjalan dengan baik. Saya berlatih dengan sangat baik. Saya menduga akan sembuh lebih cepat dan saya berharap bisa kembali setelah jeda internasional," harap De Bruyne. "Saya rasa dua minggu ke depan," lanjutnya.

"Sebagai pemain, menyedihkan tak bisa bermain. Tapi sejak mengalami cedera, saya telah menekan tombol dan menyiapkan diri saya bermain bagus di dua laga selanjutnya ketika saya bisa ada di sana," papar mantan pemain Chelsea tersebut.

0 comments:

Post a Comment