Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Sunday, March 27, 2016

Chelsea Merosot , Gary Cahill Takut Kehilangan Tempat

Chelsea Merosot , Gary Cahill Takut Kehilangan Tempat
 
Berita Bola - Gary Cahill Akui bahwa dirinya sekarang takut kehilangan tempat bermain di tim inggris, Chelsea memang kerap tampil di bawah penampilannya di setiap kompetisi.

Chelsea gagal mempertahankan gelar Juara premier League, dan sempat hampir merosot di zona degradasi, sebelum Mourinho dipecat.

Cahill sempat kehilangan tempatnya di klub selama periode, dan mengaku sempat takut kehilangan tempat di timnas di Euro 2016 ini.

Ini sudah jadi musim yang terberat, saya tidak akan berbohong, musim yang buruk bagi kami , semua bisa di lihat , masih ada banyak perubahan yang terjadi. Akan tetapi saya senang bisa kembali ke timnas, terutama jelang di mulainya Euro. Saya sempat khawatir", Cahill

Anda harus terus bermain setiap pekannya, jadi anda harus berkerja lebih keras ketika itu akan terjadi. Bermain di turnament besar juga amat penting. Tetapi kini, saya merasa fit dan baik-baik saja. Saya sudah kembali ke lapangan dan akan menunjukan yang terbaik.

0 comments:

Post a Comment