Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Monday, March 28, 2016

Courtois Hampir Terkena Bom

Berita Bola Situs Agen Betting Redwinbet

Courtois Hampir Terkena Bom
www.redwinbet.com
 
Berita Bola - Sebuah berita terbaru yang mengejutkan baru ini yang di ungkap oleh penjaga gawang Chelesa, Thibaut Courtois. dia menyebutkan bahwa dia hampir saja terkena terror bom Brussel karena ia dekat dengan tempat tragedi.

Pada hari Selasa kemarin (23/3), Belgia mendapat serangan bom di ibukota mereka, brussel serang bom terjadi di airpot Zaventem dan maelbeek metro dan memakan korban sebanyak 31 jiwa.

Thibaut yang pada saat itu tengah membela Tim Belgia mengungkapkan bahwa ia berada cukup dekat dengan lokasi terjadi pengeboman, Saya berada di Grand Plaza di Zaventrem ketika bom pertama meledak ; Tuturnya

Setelah itu saya tengah berkendara ke pusat kota Brussels. saya juga mendengar suara ledakan tetapi saya tidak menyangka itu ada suara bom, karena saya mendengar langsung dari sebuah radio yang di beritakan telah terjadi pengeboman.

Saya berkendara ke pusat kota , saya berada di lokasi bom kedua 10 menit sebelum ledakan. Bahkan anehnya saya berada di posisi kedua tempat yang terjadi pengeboman, Setelah terjadi insiden Chelsea langsung saja menelepon saya. Kami punya tiga hari libur dan biasanya saya akan pergi ke rumah keluarga di Spanyol dan mungkin saja saya berada di airport, untung saja saya tidak jadi pulang ke kampung halaman saya" tutup dia

Tags: redwinbet | agen betting online, redwinbet | judi bola sbobet, redwinbet | judi bola maxbet, redwinbet | agen judi bola, redwinbet | judi bola online, redwinbet | situs betting online, CinemaLayar21 | Nonton Film Terbaru | Subtitle Indonesia ,nonton 21, nonton movie

0 comments:

Post a Comment