Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Sunday, March 27, 2016

Cruyff Bagaikan Ayah Bagi Saya

Cruyff Bagaikan Ayah Bagi Saya

Berita Bola - Johan Cruyff adalah bagikan ayah bagi saya Josep Guardiola, Sebelum bertemu Cruyff, Guardiola buta tentang Sepakbola.

Cruyff baru saja meninggal dunia . Legend belanda itu pernah memperkuat Barcelona periode 1973-1978 dan melatih sang raksasa catalan selama periode 188 - 1996.

Guardiola, Pelatih Bayer Munchen saat ini yang juga merupakan pemain serta eks pelatih Barcelona, sangat menghormatinya, Saya tidak tahu apa-apa tentang sepakbola sehingga saya bertemu dengan Cruyff , Kata Guardiola.

Saya akan sangat kehilangan. Kita tak bisa lagi melihat atau bertemu sosok legenda ini, dia juga meninggalkan banyak hal buat kita.

Cruyff Itu Seperti Ayah Bagi saya.

Menurut Guardiola, Kecuali Lionel Messi, mustahil mendominasi dalam permainan sepakbola. Namun berkat Cruyff itu bisa dilakukan.

Sepakbola adalah permainan yang rumit kadang kita menjadi pelatih karena ingin mengendalikannya, saat kita mengira bisa mendominasi, ternyata itu mustahil, kecuali nama anda Messi".

0 comments:

Post a Comment