Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Wednesday, March 30, 2016

Aubameyang ingin Bermain dengan Madrid

Berita Bola

Berita Terkini | Aubameyang ingin Bermain dengan Madrid

redwinbet | agen betting online - Pierre-Emerick Aubameyang mengatakan ketertarikan bermain dengan Real Madrid. Namum pemain yang kini bermain di Borussia Dortmund tersebut tidak akan mewujudkan keinginanya dalam waktu dekat ini, Ia masih ingin bermain dengan Dortmund.

Aubameyang juga mengaku akan bertahan setidaknya sampai kontraknya habis, pada 2020.

Saya tidak pernah merahasiakan bahwa suatu hari nanti saya ingin bermain untuk Real Madrid. Tapi saya bukan tanpa alasan memperpanjang kontrak saya yang masih ada hingga 2020. Saya merasa senang sekarang disini, "tutur dia.

Lebih lanjut, pemain 26 tahun ini juga membeberkan alasannya mengapa dia betah sekarang ini.

Dortmund adalah kota yang benar-benar gila akan sepakbola. Pada beberapa tahun kami memiliki rata-rata penonton paling tinggi di pentas Eropa.

Kota ini aman dan keluarga saya merasa seperti di rumah sejauh ini juga pemain asal gabon ini sudah mengumpulkan 35 gol dari setiap kompetisi.

Tags: redwinbet | agen betting online, redwinbet | judi bola sbobet, redwinbet | judi bola maxbet, redwinbet | agen judi bola, redwinbet | judi bola online, redwinbet | situs betting online, CinemaLayar21 | Nonton Film Terbaru | Subtitle Indonesia ,nonton 21, nonton movie

1 comment:

  1. WINNING303 Agen Judi Slot Online Terbaik

    Kami Winning303 telah menghadirkan permainan slot yang bervariasi dan menjamin tingkat kemenangan yang lebih tinggi daripada situs-situs lainnya. Jadi untuk anda yang selama ini sudah bosan dengan kekalahan beruntun. Bisa gabung bersama kami Bosku.
    Hubung kami di :
    - Whatsapp: +6281 7171 77 303
    Atau langsung di Livechat kami di www(titik)winning303(titik)club

    DAFTAR

    Winning303

    ReplyDelete