Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Sunday, March 27, 2016

Mau Ibrahimovic, Ini Dua Syarat Yang harus Di Patuhi MU

Mau Ibrahimovic, Ini Dua Syarat Yang harus Di Patuhi MU

Berita Bola - Agen Mesrun Izzet Baru-baru ini membeberkan bahwa Manchester United menjadi klub tedepan yang mengiginkan jasa Zlatan Ibrahimovic musim depan. Akan tetapi untuk mendapatkan jasa pemain tersebut , The Red Devils harus menunjuk Jose Mourinho sebagai manager anyar mereka serta mereka harus lolos ke liga champion musim depan.

Memang masa depan Ibra di PSG, semakin menemui ketidakpastiaan setelah sang pemain hingga saat ini belum memperpanjang kontraknya yang akan habis musim panas ini. Hasil sejumlah klub juga unjuk gigi ingin mendapatkan service sang pemain seperti klub Arsenal , Chelsea dan Manchester United disebut sangat tertarik akan mendapatkan service kapten Swedia ini.

Menurut Sang agen hal ini di karekan Mourinho merupakan salah satu pengagum berat dari bakat Ibra. Mou disebut sudah beberapa kali mencoba mendatangkan Ibra, dan manager asal portugal tersebut mendapatkan respek dari sang pemain.

Manchester United mampu memenuhi dua syarat ini, Sang agen tidak ragu untuk menyebut bahwa 100% sang pemain akan bermain di Old Trafford Musim depan.

0 comments:

Post a Comment