Wednesday, March 23, 2016

Muak Kasus Pajak, Mascherano Ingin Tinggalkan Barcelona

 

Berita Bola - Javier Mascherano dilaporkan mulai tidak betah dengan kehidupan di Spanyol. Hal tersebut terkait permasalahan dengan otoritas pajak yang beberapa waktu lalu menyeret namanya. Akibatnya, pemain asal Argentina ini disebut akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim nanti.

Sebelumnya, Mascherano terbukti melakukan pelanggaran pajak dan mendapatkan hukuman penjara selama satu tahun. Namun, Mascherano memilih mengganti hukuman tersebut dengan denda setelah sebelumnya melunasi tunggakan pajak yang belum di bayar.

Kasus pajak ini membuat Mascherano muak dengan kehidupan di Spanyol. Pemain 31 tahun ini mulai mempertimbangkan masa depannya di Barcelona. Kembali ke Inggris, seperti ditulis oleh The Daily Mirror, menjadi tujuan Mascherano.

Hanya saja, transfer ini nampaknya akan sulit terealisasi. Pasalnya Mascherano memiliki klausul pelepasan yang mahal dalam kontraknya. Klub yang berminat memboyongnya harus mengeluarkan dana hingga 79 juta pounds. Harga yang tidak murah tentunya.

Mascherano sendiri bergabung dengan Barcelona pada tahun 2010 yang lalu. Sebelum membela El Bacra, Mascherano membela klub Premier League, Liverpool.

0 comments:

Post a Comment