Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Wednesday, March 23, 2016

Allegri Minta Klausul Aneh Di Kontrak Baru

Allegri Minta Klausul Aneh Di Kontrak Baru

Berita Bola - Massimiliano Allegri segera bertemu dengan pihak manajemen Juventus untuk membahas perpanjangan kontraknya. Namun, Allegri dikabarkan akan meminta klausul khusus yang sulit dipenuhi oleh manajemen Juventus.

Juventus dan Allegri pekan ini memang dikabarkan akan melakukan pertemuan. Kebetulan, pekan ini bertepatan dengan jeda internasional. Jadi, kesibukan melatih Allegri tidak begitu intensif jika dibandingkan dengan pekan sebelumnya.

Seperti ditulis oleh La Stampa, pihak Allegri kabarnya akan meminta klausul khusus dalam negosiasi kontrak yang akan berlangsung. Klausul tersebut yakni pasal yang secara khusus mengatur tentang pemutusan kontrak di tengah jalan.

Tidak disebutkan mengapa kubu Allegri meminta klausul pemutusan kontrak dimasukkan dalam perundingan. Namun, pihak Juventus disebut enggan menerima tawaran tersebut. Juara bertahan Serie A ingin isi kontrak sama-sama menguntungkan kedua bela pihak.

Musim ini adalah musim kedua Allegri menjadi nahkoda bagi Juventus. Kontraknya akan berakhir pada 30 Juni tahun 2017 mendatang.

0 comments:

Post a Comment