Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Wednesday, March 23, 2016

Madrid Ingin Cari Laba Dari Morata


Berita Bola - Kabar keinginan Real Madrid untuk membeli kembali Alvaro Morata dari Juventus nampaknya memang benar. Madrid ingin segera membeli kembali penyerang lulusan akademi mereka itu.

Morata memang sedang dalam performa yang sangat bagus bersama Juventus. Dalam beberapa pertandingan terakhir, Morata menunjukkan bahwa ia sudah mengalami peningkatan dan bisa menjadi penentu pertandingan.

Bukan cuma dengan gol, Morata juga piawai membongkar pertahanan lawan. Madrid pun ingin segera membeli kembali Morata, memanfaatkan klausul buyback mereka yang masih ada sampai 2017 nanti.

Namun Madrid tidak akan membeli Morata untuk tim mereka sendiri. Setelah memulangkan sang penyerang dengan harga 30 juta euro, Madrid akan segera melepas Morata ke Arsenal atau Bayern Munchen yang memang bersedia membayar lebih mahal.

AS melansir bahwa petinggi Madrid merasa yakin mereka bisa menjual Morata kembali dengan harga sekitar 50 juta euro. Namun belum diketahui apakah Morata bersedia mengikuti keinginan Madrid mengingat ia juga baru menandatangani kontrak baru di Juventus.

0 comments:

Post a Comment