Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Wednesday, March 23, 2016

Marcelo dan Neymar Jarang Bahas Sepakbola

 

Berita Bola - Pemain Real Madrid, Marcola, mengungkapkan jarang berbicara dengan Neymar soal sepak bola. Jadi ia tak tahu apakah pemain yang sama-sama dari Brasil tersebut mau gabung dengan Los Blancos atau tidak.

"Kami bercanda soal hal lain," kata Marcelo pada Globoesporte. "Kami tak banyak bicara soal sepak bola, jadi saya tak tahu," lanjutnya.

Real Madrid disebut telah menaruh perhatian pada Neymar sebelum kapten Timnas Brasil tersebut gabung dengan Barca dari Santos pada tahun 2013 silam. Hingga saat ini, El Real pun masih dikabarkan tertarik untuk membajak Neymar dari Barca.

Namun menurut Marcelo, upaya klubnya mendapatkan Neymar pasti akan sulit. Karena rekannya di Timnas tersebut, dipercaya ingin mengukir sejarah di Camp Nou.

"Saya kira sulit bagi Neymar yang ingin mencatatkan sejarah dengan Barcelona, untuk datang ke Real Madrid. Saya kira sangat sulit," paparnya.

Real Madrid dan Barcelona akan menjalani laga El Clasico yang kedua musim ini pada awal bulan April setelah jeda internasional.

0 comments:

Post a Comment