Wednesday, March 23, 2016

Fabregas Rindu Barca, Tapi Sulit Kembali

Fabregas Rindu Barca, Tapi Sulit Kembali 

Berita Bola - Cesc Fabregas mengaku rindu bermain bersama Barcelona. Namun gelandang yang saat ini bermain untuk Chelsea tersebut juga mengatakan sulit untuk kembali ke sana.

Fabregas, pemain jebolan akademi La Masia, sempat membela Arsenal selama delapan tahun. Pada tahun 2011, ia kembali ke Barcelona. Tahun 2014, ia kembali lagi ke London untuk gabung dengan Chelsea.

Dalam obrolan di media sosial, Periscope, Fabregas mendapat pertanyaan dari Gerard Pique apakah suatu hari nanti ia akan kembali ke Barcelona? "Sulit, sangat sulit," jawab Fabregas seperti dilansir Goal Internasional.

Kepada rekannya tersebut, Fabregas juga mengungkapkan rasa kangennya kepada rekan-rekan di Barca. Kemudian ia mengatakan dengan nada bergurau, ia ragu apakah rindunya tersebut terbalas.

Sejak datang ke Stamford Bridge dengan biaya transfer 33 juta euro, Fabregas masih terikat kontrak hingga 2019. Pada musim perdananya, pemain Internasional Spanyol tersebut langsung memberi gelar juara Premier League. Berbeda dengan sekarang, musim ini Chelsea mengalami masa-masa sulit dan masih tertinggal di peringkat 10 klasemen.

0 comments:

Post a Comment