Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Wednesday, March 23, 2016

Pique: Saya Suka Panasnya El Clasico

 

Berita Bola - Gerard Pique menegaskan sekali lagi bahwa ia menikmati persaingan di El Clasico. Rivalitas antara Barcelona dan Real Madrid memang tercermin secara besar-besaran jelang El Clasico.

Tokoh dari kedua pihak biasanya saling menyerang jelang pertemuan kedua klub. Pique mengakui bahwa ia bukanlah sosok yang orisinil, namun ia sangat menyukai persaingan El Clasico.

Pique bahkan menyebut bahwa bumbu rivalitas itu menjadikan Madrid dan Barca sangat kuat. Pique pun tak menyesal meski sudah sering dianggap sebagai provokator akibat berbagai komentarnya.

"Saya tidak pernah merasa diri saya lebih orisinil dari pemain lain. Saya tahu kapan waktunya menjadi diri sendiri dan waktunya menaikkan tensi. Secara personal, saya suka persaingan di ajang El Clasico. Saya anggap itu bagian dari sepakbola.," ujar Pique kepada AS.

Persaingan El Clasico ini kemudian berdampak pada timnas Spanyol. Beberapa kali penggawa Spanyol dikabarkan berkelahi karena haus.

0 comments:

Post a Comment