Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Wednesday, March 23, 2016

Inter Akan Lepas Handanovic Demi Perin


Berita Bola - Inter Milan dikabarkan siap melepas salah satu pemain andalannya Samir Handanovic pada bursa transfer musim baru mendatang. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan tempat bagi Mattia Perin.

Handanovic sejatinya musim ini tampil cukup apik bersama Inter. Bahkan, Inter Milan baru saja memberikan kontrak baru bagi kiper asal Slovenia tersebut. Namun, ada dua alasan, seperti ditulis Tuttosport, yang melandasi berkembangnya rumor ini.

Pertama, Inter ingin melakukan regenerasi pada posisi penjaga gawang. Kedua, Handanovic juga dikabarkan sangat ingin merasakan ketatnya persaingan di Liga Champions. Kompetisi yang hingga saat ini belum pernah ia gapai bersama Inter.

Perrin sendiri bukan kiper sembarangan. Usianya baru 23 tahun, relatif muda untuk ukuran usai penjaga gawang. Namun, ia sudah empat musim berpengalaman bermain secara reguler di Serie A bersama Pescara dan Genoa. Ia disebut sebagai salah satu kiper masa depan Italia.

Sementara itu, jika memang hendak melepas Handanovic, Inter nampaknya tidak akan kesulitan untuk mencari klub baginya. Manchester United sejak awal musim ini santer dikabarkan tertarik dengan pemain 31 tahun ini.

0 comments:

Post a Comment