Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Wednesday, March 9, 2016

Liverpool Sudah Membaik, Namun Harus Bisa Konsisten

 Liverpool Sudah Membaik, Namun Harus Bisa Konsisten

beritaterkinirwb.blogspot.com - Luis Garcia menilai performa Liverpool kian membaik di bawah asuhan Jurgen Klopp, namun mereka masih harus mencari solusi agar bisa tampil lebih konsisten.

Klopp didatangkan Liverpool pada awal Oktober lalu. Namun sejauh ini ia cukup kesulitan untuk membawa Jordan Henderson cs tampil solid, khususnya di pentas Premier League.

Gegen Pressing ala Klopp memang mulai terlihat dalam gaya permainan klub Merseyside tersebut. Namun sayangnya hal tersebuk tak bisa menjamin The Reds bisa meraih hasil apik di tiap laga. Mereka bahkan akhirnya kesulitan untuk bisa masuk ke zona empat besar.

Garcia sendiri menilai bahwa Liverpool sejatinya sudah tampil membaik, dibandingkan era Brendan Rodgers. Namun The Reds disebutnya masih punya PR besar, yakni bagaimana caranya agar tim tersebut bisa tampil konsisten dari laga ke laga.

"Ada perubahan yang besar ketika manajer baru datang di klub tersebut. Tim tersebut nampak berbeda, mempersiapkan diri jelang laga dengan berbeda, mulai mendapat hasil bagus. Namun sekarang konsistensi yang dibutuhkan untuk mengarungi Premier League tak kunjung didapat," tutur pria asal Spanyol ini pada Omnisport.

"Saya rasa Anda bisa melihat intensitas dari permainan yang ditunjukkan Liverpool. Cara mereka berlari, menutup ruang gerak lawan, pressing pada lawan. Setiap saat Anda melihat seorang pemain kehilangan bola, langsung ada tiga pemain yang berada di sekitar bola tersebut dan mencoba menekan lawan dan saya rasa itulah hal yang ia ubah," tandasnya

0 comments:

Post a Comment