Redwinbet Agen Judi Terpercaya

Wednesday, March 9, 2016

Bahagianya Willian Bermain Bagi Chelsea


beritaterkinirwb.blogspot.com - Penyerang asal Brasil, Willian, mengatakan bahwa bisa bermain bagi klub sebesar Chelsea saat ini merupakan sebuah mimpi baginya.

Willian gabung Chelsea pada Agustus 2013 lalu dari klub Anzhi Makhachkala. Bandrolnya saat itu terbilang tinggi, mencapai 30 juta Pounds.

Dana itu tak terbuang sia-sia. Sebab dari hari ke hari Willian menunjukkan peningkatan performa. Bahkan di paruh pertama musim ini, ia mampu tampil yahud meski rekan-rekannya menunjukkan penurunan performa.

Pemain berusia 27 tahun itu mengaku sangat senang bisa bermain bagi Chelsea saat ini. Bahkan ia menyebut bermain bagi The Blues merupakan sebuah mimpi baginya.

"Saya berada di salah satu klub terbaik di dunia, bermain di sebuah liga yang saya rasa adalah liga terbaik di dunia dan selalu bisa bermain di Liga Champions. Jadi bermain bagi klub ini adalah sebuah mimpi bagi saya," seru Willian pada situs resmi UEFA.

"Sejak saya tiba di sini, saya selalu mencoba meningkatkan kemampuan saya tiap musimnya, bermain lebih baik di tiap pertandingan dan itulah yang terjadi. Semoga saja saya bisa terus seperti ini," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment